Rabu, 20 Agustus 2008

Siapa bilang di Solo gak ada asep.

Today is my second day in Solo. Semalem gue sampe di Solo sekitar jam 6an, terus berhubung perut gue dan nyokap gue udah tereak-tereak minta diisi makanlah kami. Menu tadi malem : nasi liwet di daerah Slamet Riyadi. Slurrp. Abis makan, langsung cabut ke kosan deh. Ternyata eh ternyaata, Priska-roommate gue yang udah dateng duluan- ngasih tau kalo di kosan gue karena pake aer PAM, jadi aer itu cuma ada malem2. crap. Perusahaan aer macem apaaa itu?! Kok bisa-bisanya negara bikin BUMN macem itu. Alay ah. Jadi sekarang pagi-pagi begini gue ke warnet belom mandi. hahaha... Eh, tapi cuma buat hari ini.inget hari ini. Tadi pagi jam setengah 7an gue ke pasar nyari barang2 buat melengkapi hidup gue selama di sini, naek becak bo. Di DEPOK / BANDUNG gak ada becak kann? haha... Tapi ada gak enaknya naek becak, asep kendaraan langsung nampar-nampar idung gue. rese ahh. Oiya, makanan di Solo murah2. Modal 2 ribu aja lo udah kenyang (saran buat yang mau jalan2 ke Solo, lagi laper, tapi duit lo gak banyak) tapi kalo mau yang lebih enak, masih banyak. Okay, buat semua yang baca blog ini, just wish me SUCCESS! Not only for me, but also for us.

3 komentar:

sybil yusrina putri mengatakan...

mlang mat nasib lu. sini ke kosan gw aja ngungsi .haha

Dimas Gilang mengatakan...

hooo.., ternyata dikau nyasar ke solo jum?? pantesan gw cariin keliling jakarta ga nemu lo..,hahaha.., eh btw link ke blog gw yup?? thepoemerz.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Weitsah jum dBNDUNG lebh tpatny dNANGOR AD BECAK tw..hho,,tp klo bwt mkanan salute lah bwt solo!MURAH BGT!