Minggu, 10 Januari 2010

Catatan Tengah Malam

Mereka mengagumkan

Mereka inspiratif

Ternyata mereka memang pantas mendapatkan itu

Sementara saya, seorang biasa dengan kemampuan yang jauh dari kata luar biasa.

Saya malu pada diri sendiri!

Saya malu dengan segala fasilitas yang mendukung saya

Saya iri dengan mereka

Iri dengan ilmu yang mereka punya

Iri dengan kehebatan mereka!

Apa saya punya andil sehingga membiarkan mereka menjadi sehebat itu?

Saya rasa, Ya.

Bukan karena licik lantas saya berpikir seperti itu, tapi karena saya menyesal...

Menyesal telah menyia-nyiakan waktu

Menyia-nyiakan satu-satunya hal di dunia ini yang tidak sanggup diciptakan manusia.

Tapi ternyata Tuhan Mahabaik karena malam ini saya disadarkan melalui mereka,

Orang-orang hebat itu...

3 komentar:

Gandrie Ramadhan mengatakan...

kita memang butuh banyak belajar dari orang lain, jum...
mangstab laah, gan!

Yoris Sebastian mengatakan...

every big step starts with an inch... tidak ada yang instan... sabar saja pelan tapi pasti...

Terus mencoba... terus belajar... saya yakin kamu juga bisa :)

Good luck!

bayu agusta setiawan mengatakan...

hmmmm... iri ya jum, kalo g menyesal udah buang2 waktu..

sadar tapi tak berbuat

bahasa jepangnya "konyol"